Suasana di GOR Bahurekso saat deklarasi.(Foto:TM/ Ndre)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)-Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Jawa Tengah Ormas Lindu Aji, menggelar acara deklarasi pasangan Presiden- Wakil Presiden, Prabowo- Gibran, di Gedung Olahraga(GOR) Bahurekso Kota Kendal, Sabtu(30/12/2023).

Hadir pada acara ini, Ketua Dewan Pimpinan Pusat(DPP) Lindu Aji, Ikhwan Ubaidillah, Sekretaris Jenderal Lindu Aji, Nanang Setiyono, Ketua Tim Kampanye Daerah(TKD) Dico M Ganinduto, Ketua Tim Kampanye Nasional(TKN) Komjen Purn, Condro Kirono, CEO Harian Suara Merdeka Kukrit Wicaksono dan tamu undangan lain.

Deklarasi tersebut, dibacakan oleh Sekretaris Jenderal Lindu Aji, Nanang Setiyono. Dalam deklarasinya, Nanang Setiyono, mengajak anggota Lindu Aji di seluruh Jawa Tengah untuk bersama- sama memenangkan pasangan Capres- Cawapres Prabowo- Gibran pada Pemilu 2024 mendatang.

Kedua, Nanang Setiyono menyampaikan bahwa, Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka, akan membawa negara Indonesia, menjadi negara yang tangguh, mandiri dalam rangka menuju Indonesia Emas tahun 2024.

Ketiga, Ormas Lindu Aji menjadi relawan pemenangan Prabowo- Gibran, mendukung dan akan memenangkan pasangan Prabowo- Gibran menjadi presiden dan wakil presiden republik Indonesia masa bakti 2024- 2029.

Keempat, memerintahkan kepada seluruh anggota Lindu Aji, beserta keluarganya untuk memilih dan memenangkan pasangan Prabowo- Gibran menjadi presiden dan wakil presiden RI masa bakti tahun 2024- 2029.

Kelima, memerintahkan, kepada seluruh anggota Lindu Aji, untuk mengkampanyekan pasangan Prabowo- Gibran di seluruh elemen masyarakat.

“Prabowo- Gibran menang, harga mati,” pinta Nanang Setiyono.

Ketua Tim Kampanye Daerah(TKD) Dico M Ganinduto menekankan, agar anggota Lindu Aji yang ada di Jawa Tengah, tetap semangat untuk memenangkan pasangan presiden dan wakil presiden Prabowo- Gibran pada Pemilu 2024 mendatang.

“Saya hadir di sini bukan atas nama Bupati Kendal, melainkan sebagai sahabatnya Mas Gibran. Yang kedua, saya hadir siang ini, sebagai anggota kehormatan Lindu Aji Kabupaten Kendal. Dan saya merasa bangga pada siang hari ini, karena bisa menyaksikan deklarasi Lindu Aji yang langsung dipimpin oleh Mas Ikhwan untuk memenangkan pasangan Prabowo- Gibran menjadi presiden- wakil presiden tahun 2024 mendatang,”kata Dico M Ganinduto.

Dico menyampaikan, mulai bulan Januari 2024, Gibran Rakabuming Raka, akan fokus berkeliling di Jawa Tengah untuk menyapa warga, agar pasangan Prabowo- Gibran bisa menang di Jawa Tengah dengan suara terbanyak.

Dico juga mengatakan, pasangan Prabowo- Gibran yang akan berkeliling di Jawa Tengah nanti, bakal menyampaikan kepada masyarakat Jawa Tengah, bahwa jika Prabowo- Gibran ini menang, akan melanjutkan program- program yang telah diagendakan oleh Presiden Joko Widodo.

Selain itu, lanjut Dico, keberhasilan Gibran selama menjadi Walikota Solo, tahun 2022. Pertumbuhan ekonomi di Solo, tertinggi di Jawa Tengah.

“Awalnya, Kota Solo yang sebelumnya tidak memiliki apa- apa, tapi hari ini Gibran bisa meningkatkan ekonominya, bisa membuat seluruh wilayah menjadi kota destinasi wisata, sehingga tempat wisata itu bisa digunakan untuk pusat kegiatan- kegiatan masyarakat,”ujar Dico M Ganinduto, yang juga Bupati Kendal ini.

Untuk itu, Dico meminta kepada masyarakat Jawa Tengah, khususnya Solo, harus yakin bahwa Gibran bersama dengan Prabowo, merupakan keterwakilan yang ada di Indonesia, khususnya generasi muda.

“Pasangan Prabowo- Gibran bisa melengkapi dan bisa mengerti seluruh isi hati masyarakat yang ada di Jawa Tengah. Saya yakin, setelah Lindu Aji mendeklarasikan Prabowo- Gibran, di Jawa Tengah, pasangan Prabowo- Gibran akan menang dalam satu putaran,”ungkap Dico.

Anggota Tim Kampanye Daerah(TKD) Komjen Purn, Condro Kirono, mengajak seluruh anggota Lindu Aji, untuk memilih pasangan presiden- wakil presiden Prabowo- Gibran pada Pemilu 2024 mendatang.

“Insya Allah, jika Mas Gibran jadi wakil presiden, beliau akan memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat. Dan beliau akan menciptakan anak muda menjadi pemimpin muda termasuk dari anggota Lindu Aji,”kata Komjen Purn, Condro Kirono, yang mantan Kapolda Jateng ini.

Condro Kirono optimis, bahwa pasangan Prabowo- Gibran ini bakal menang, kuncinya ada di Jawa Tengah. Untuk itu, pihaknya agar masyarakat Jawa Tengah, khususnya anggota Lindu Aji harus semangat untuk bisa memenangkan pasangan Prabowo- Gibran, terlebih bisa menang satu putaran.

Sementara itu, Caleg Gerindra nomor 6 Dapil 1 Jateng, Irma Susanti, mengatakan, upaya yang ia lakukan untuk pemenangan Capres- Cawapres Prabowo-Gibran ini, setiap hari ia terjun ke masyarakat untuk menampung berbagai hal yang menjadi keluhan masyarakat.

“Saya berharap, untuk di Kabupaten Kendal, kaum milenial, petani nelayan, pedagang dan semua lapisan masyarakat dapat memilihnya. Dan semoga di Jawa Tengah, pasangan Prabowo- Gibran bisa menang,”katanya.(Ndre)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini