Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati sedang senam bersama.(Foto:TM/ Dul)

SRAGEN(TERASMEDIA.ID)-Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersama putri bungsunya hadir mengikuti rangkaian kegiatan di Car Free Day(CFD) yang dimulai dengan senam bersama masyarakat di Alun – Alun Sasono Langen Putro, Minggu (21/01/2024).

Kegiatan CFD yang rutin digelar setiap hari Minggu ini selalu ramai pengunjung. Selain pesertanya antusias mengikuti senam sehat, mereka juga datang untuk sekedar berbelanja di area UMKM.

Selain Bupati, Sekda dan jajaranya, tampak ratusan masyarakat juga mengikuti gerakan senam sehat yang dipandu oleh Formi Sragen ini.

Tak hanya itu, area CFD juga diramaikan oleh acara musik dari klub musik “Sragen Biola atau Srabi” dan juga sejumlah pelaku usaha UMKM. Sebagian besar para pedagang itu, menjajakan beraneka ragam makanan, minuman, mainan, asesories, baju, dan kerajinan tangan.

Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengatakan, adanya aktivitas jual beli dari para pengunjung yang hadir tentu saja berdampak yang baik bagi aktivitas perekonomian masyarakat.

Usai belanja produk UMKM dan senam, Bupati Yuni mendadak mengadakan kuis untuk dijawab masyarakat yang datang di acara CFD ini. Dalam kuis itu, Bupati memberikan sejumlah pertanyaan seputar Pemilu 2024. Bagi yang bisa menjawabnya, Bupati akan memberikan hadiah.

“Ada berapa jumlah surat suara dan apa saja warnanya? Siapa yang tahu angkat tangan, Ibu berikan hadiah,” tanya Bupati.

Sontak sejumlah warga angkat tangan berebut menjawab pertanyaan kuis dari orang nomor satu di Bumi Sukowati ini.

Selain mengadakan kuis, Bupati juga mensosialisasikan specimen surat suara Pemilu 2024 yang dibawanya.

“Saya berpesan kepada masyarakat Sragen agar tidak golput pada Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 nanti,”pintanya.(Dul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini