SRAGEN(TERASMEDIA.ID)– Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam meninjau pelaksanaan pasar murah TNI- Polri yang diselenggarakan di lapangan Desa Gedongan Kecamatan Plupuh Sragen.

Pasar murah ini diperuntukan kepada seluruh masyarakat di wilayah Plupuh, dalam rangka menunjang pelaksanaan TMMD ke- 119 tahun 2024 yang digelar oleh Kodim 0729/ Sragen.

Dalam peninjauannya, Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam didampingi Dandim 0725/ Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda, Kasdim Mayor Inf Muayat, para pejabat utama Polres Sragen, Perwira Staf Kodim 0725/ Sragen, Danramil se- Kabupaten Sragen, Kapolsek Plupuh AKP Suparno serta pemerintah Kecamatan Plupuh.

Bazar pasar murah diselenggarakan pada Selasa, 5 Maret 2024 dimulai pukul 08.00 WIB, dengan menjual paket sembako murah.

Dalam keterangannya Kapolres menguraikan bahwa dengan membawa uang sebesar Rp 81 ribu, masyarakt dapat berbelanja sembako murah yang terdiri dari beras, minyak dan gula.

“ Masyarakat dapat membeli sembako murah seharga Rp 81 ribu, berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg. sedangkan stok yang kita siapkan sebanyak 1000 paket, “ urai Kapolres.

Selain 1000 paket sembako tersebut, bazar juga menjual dengan harga yang relatif murah diantaranya 800 botol/ liter minyak goreng dengan harga perliternya Rp 10.000.

Kapolres berharap, kegiatan bazaar pasar murah yang diselenggarakan TNI-Polri tersebut, dapat membantu perekonomian masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Plupuh.( Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini