SRAGEN(TERASMEDIA.ID)-Polres Sragen masih menangani kasus seorang pria pencari rumput yang diduga tewas tertabrak kereta api di perlintasan rel kereta api Dukuh Sidodadi Desa Pelemgadung Kecamatan Karangmalang Sragen, Kamis(01/12/22), sekitar pukul 18.00 WIB.

Kasi Humas Polres Sragen Iptu Ari Pujiantoro yang mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama, membenarkan kejadian kecelakaan yang mengakibatkan seorang meninggal dunia, lantaran tertabrak kereta api dan terseret hingga ratusan meter.

“ Benar bahwa telah ditemukan jasad seorang pria, yang setelah dilakukan penyelidikan adalah seorang pencari rumput bernama Sukiyo(69) warga Dukuh Tawengan Desa Pilangsari Ngrampal Sragen, “kata Iptu Ari Pujiantoro.

Menurut Iptu Ari, kasus ini masih dalam penyelidikan tim identifikasi Polres Sragen dan belum diketahui secara pasti penyebab korban tertabrak kereta api atau bukan.

Namun berdasarkan keterangan dari keluarganya, diduga korban saat pulang dari mencari rumput tertabrak kereta api yang saat itu melintas dengan cepat.

Iptu Ari mengatakan, setelah jenazah korban dilakukan visum di RSUD Sragen, langsung diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan.(SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini