Wakapolres Klaten, Kompol Tri Wakhyuni sedang memberikan coklat kepada salah seorang pengguna jalan.(FOTO:TM/ Hasna)

KLATEN(TERASMEDIA.ID)-Polwan Polres Klaten menggelar aksi membagikan bunga dan coklat kepada para pengguna jalan, di simpang tiga Masjid Al Aqsa dan seputaran SD N 1 Klaten, Jum’at (01/09/2023).

Kegiatan membagikan bunga dan coklat kepada para pengguna jalan ini, untuk menyambut Hari Jadi Polwan ke-75 dan pembagian bunga ini sebagai tanda simpati serta bakti yang tulus kepada masyarakat.

Wakapolres Klaten, Kompol Tri Wakhyuni menjelaskan, bahwa aksi para Polwan Polres Klaten ini dilakukan untuk memperingati Hari Jadi Polwan ke-75. Dengan adanya giat ini, diharapkan mampu menjalin hubungan yang lebih baik antara Polwan dengan masyarakat.

Selain membagikan bunga dan coklat, belasan Srikandi Polres ini juga melakukan aksi pengaturan lalu lintas dan sosialiasi tertib berlalulintas.

Menurut Kompol Tri Wakhyuni, kehadiran Polwan di tengah masyarakat ini merupakan wujud kesiapan Polwan dalam menjalankan perannya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Harapannya, Polwan ke depan semakin profesional, lebih banyak berkiprah dan dipercaya masyarakat. Sesuai tema hari jadi tahun ini, yaitu Polri Presisi untuk Negeri, Polwan Siap mendukung pemilu damai menuju Indonesia maju,”harapnya.(Hasna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini