DEMAK(TERASMEDIA.ID)– Memperingati HUT ke-52 KORPRI Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Demak melakukan rangkaian kegiatan dari ziarah ke makam taman pahlawan, upacara bendera dan dilanjutkan dengan selamatan di Pendopo Kabupaten, Rabu(29/11/2023).

Hadir pada acara ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Demak beserta para Asisten, Romo Kiai, Alim Ulama, Sesepuh pinisepuh, Ketua Dewan Pertimbangan MUI Kabupaten Demak, Forkopimda Kabupaten Demak, Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD) Kabupaten Demak, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak, Dewan Komisaris dan segenap Direktur BUMN/ BUMD, Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Demak dan segenap Panitia HUT KORPRI ke-52.

Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah berhalangan hadir karena sesuatu hal, acara selamatan ini dipimpin oleh Wakil Bupati Demak, KH. Ali Makhsun.


Melalui acara selamatan ini, KH. Ali Makhsun meminta kepada seluruh komponen masyarakat Demak, agar bisa manfaatkan untuk merenung dan bersyukur atas segala apa yang telah kita terima dan capai, serta membangun semangat baru untuk menghadapi tantangan di masa depan.

“Memasuki usia ke-52, KORPRI telah membuktikan eksistensinya sebagai garda terdepan dalam mewujudkan cita-cita dan tujuan negara,”kata KH. Ali Makhsun.

Keberhasilan ini, lanjut KH. Ali Makhsun, tentu tidak lepas dari dedikasi serta kerja keras seluruh anggota KORPRI, yang senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai integritas, profesionalitas, dan loyalitas.

“Saya juga mengajak seluruh anggota KORPRI untuk terus meningkatkan kompetensi, kualitas, dan menjaga integritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,”ujar KH. Ali Makhsun.

Menurut KH. Ali Makhsun, semangat pengabdian dan loyalitas tanpa pamrih kepada negara dan bangsa adalah fondasi utama yang membimbing perjalanan panjang organisasi ini.

“Tugas mulia kita sebagai ASN adalah mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan bermartabat. Untuk itu perlu adanya upaya maksimal dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, serta memperkuat solidaritas dan sinergi antar sesama anggota KORPRI,”ungkap KH. Ali Makhsun.

Melalui tema ”Korprikan Indonesia”, KH. Ali Makhsun mengajak semua pihak untuk meningkatkan semangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik, serta menjadi perekat persatuan bangsa.

“Terus berkontribusi lebih besar, menginspirasi, dan menciptakan inovasi yang dapat mendorong kemajuan daerah. Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh anggota KORPRI yang telah dan terus berdedikasi untuk kemajuan Indonesia pada umumnya, dan Kabupaten Demak pada khususnya,”pinta KH. Ali Makhsun.

KH. Ali Makhsun berharap, semoga semangat hari KORPRI senantiasa menguatkan tekad bagi semua untuk bekerja lebih baik, lebih cerdas, dan lebih bermartabat.(VID)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini