SUKOHARJO(TERASMEDIA.ID)-Polres Sukoharjo menggelar acara pengobatan gratis untuk masyarakat di Desa Krajan, Kecamatan Gatak, Rabu (08/11/2023).

Pengobatan atau pemeriksaan kesehatan gratis ini meliputi pengecekan tekanan darah, pegal linu, dan penyakit bawaan lainnya.

Antusias masyarakat begitu tinggi dalam mengikuti pengobatan gratis ini.

“Alhamdulillah antusias masyarakat begitu tinggi dalam mengikuti bakti kesehatan pengobatan gratis ini. Masyarakat yang hadir kurang lebih 55 orang,” ujar Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, yang diwakili Kasi Humas Kompol Daryanta.

Kompol Daryanta mengatakan, bakti kesehatan pengobatan gratis tersebut digelar dalam rangka wujud pengabdian atau pengayoman Polri kepada masyarakat.

Dimana Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan dan kemanfaatan.

“Semoga pengobatan gratis ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi warga di Desa Krajan, Kecamatan Gatak,” ungkapnya.

Salah seorang warga bernama Ratna(35) mengaku senang dengan adanya pengobatan gratis seperti ini, karena yang seharusnya biaya untuk berobat bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari- hari.

” Terimakasih pak Kapolres, semoga pengobatan gratis seperti ini bisa dilakukan rutin minimal satu atau dua minggu sekali,” kata Ratna.(Hasna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini