Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten(BNNK) Kendal, Anna Setiyawati foto bersama dengan sejumlah wartawan.(Foto:TM/ Likwi)

KENDAL(TERASMEDIA.ID)– Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten(BNNK) Kendal, Anna Setiyawati mengundang sejumlah wartawan yang sehari- hari melakukan peliputan di wilayah hukum Kendal untuk Coffee Morning yang dikemas dalam”Sambang Sedulur dan Berantas Narkoba”, di ruang rapat BNNK setempat, Senin(26/02/2024) siang.

Acara yang berlangsung tak lebih dari satu jam ini, membicarakan terkait kunjungan kerja Kepala BNN Provinsi Jawa Tengah, Brigjen Pol, H. Agus Rohmat, beserta Ketua DWP BNN Provinsi Jawa Tengah, Ny. Ani Agus Rohmat ke Kabupaten Kendal.

Kepala BNNK Kendal, Anna Setiyawati menyampaikan bahwa pada tanggal 27 Februari 2024 Brigjen H. Agus Rohmat, akan melakukan MoU dengan Pemerintah Kabupaten Kendal khususnya dengan pihak rumah sakit daerah dan Dinas Perhubungan, Politeknik Industri Furnitur dan Pengolahan Kayu serta MoU kepada sejumlah perguruan tinggi.

Menurut Anna Setiyawati, kerja sama dengan rumah sakit daerah ini, untuk membahas rehabilitasi pasien narkoba, sedangkan dengan Dinas Perhubungan yakni untuk membahas masuknya peredaran narkotika lewat jalur laut.

Selain itu juga, Brigjen H. Agus Rohmat yang pernah menjabat Kapolres Kendal ini, akan menyerahkan piagam penghargaan partisipasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika(P4GN) kepada Ketua Tim Penggerak(TP) PKK Kabupaten Kendal dan pimpinan perguruan tinggi Politeknik Industri Furniture dan pengolahan kayu serta kepada sejumlah perguruan tinggi di Kabupaten Kendal.

Setelah penyerahan piagam penghargaan partisipasi P4GN selesai, Brigjen Pol, H. Agus Rohmat beserta rombongan juga akan menghadiri acara Workshop Tematik Pelaku Usaha Pariwisata, di sebuah resto yang ada di jalan raya Patebon Kendal.

“Tapi, di Universitas Kendal Batang(UMKABA) Bapak Brigjen H. Agus Rohmat akan menyampaikan sendiri materi terkait narkoba, di hadapan 100 orang mahasiswa,”kata Anna Setiyawati.

Di UMKABA ini, BNN Provinsi Jateng, akan mendeklarasikan Kampus UMKABA bersih narkoba (Bersinar).

“Semoga kegiatan besok bisa berjalan dengan baik dan lancar,”harapnya.(Likwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini