Kerumunan warga di sekitar sumur (Foto:TM/BR)

PURBALINGGA(TERASMEDIA.ID)– Seorang kakek warga Desa Slinga, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, ditemukan meninggal dunia di dalam sumur, Minggu(03/03/2024).
Diduga, korban yang sudah berusia lanjut ini terpeleset dan jatuh ke dalam sumur.

Kapolsek Kaligondang AKP Sugeng Tugino mengatakan, korban bernama Mad Sochidi (92) warga Desa Slinga RT 2 RW 3, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga.

“Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya sudah berada di dalam sumur sekitar ukul 09.30 WIB,” kata AKP Sugeng Tugino.
Menurut AKP Sugeng Tugino, anaknya yang bernama Mungawiyah (54) datang ke rumah korban untuk mengantar sarapan. Namun korban yang tinggal sendirian tidak berada di dalam rumahnya.

Anak korban kemudian mencari di sekitar rumah dan mendapati sandal milik ayahnya berada di dekat sumur. Anak korban menduga, ayahnya tercebur ke sumur kemudian meminta bantuan warga untuk mengeceknya.

“Saat dilihat menggunakan senter, korban diketahui sudah dalam keadaan mengambang di sumur tersebut,” jelas AKP Sugeng Tugino.

Peristiwa tersebut, kemudian dilaporkan ke Polsek Kaligondang. Polisi yang datang kemudian menghubungi BPBD Purbalingga untuk mengevakuasi korban.

Setelah berhasil dievakuasi, korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia ini kemudian dilakukan pemeriksaan oleh Inafis Polres Purbalingga dan dokter Puskesmas Kaligondang. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Diduga korban terpeleset hingga jatuh ke dalam sumur dengan kedalaman 15 meter yang hanya dipagari bambu,” ujar AKP Sugeng Tugino.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga korban, tidak menghendaki dilakukan otopsi.(BR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini