BLORA(TERASMEDIA.ID)– Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) NPCI Blora menetapkan Sriyono Abdul Qohar kembali menjadi ketua umum untuk periode 2023-2028. Sriyono terpilih secara aklamasi setelah menjadi calon tunggal.

Hadir pada Musorkab ini, Bupati Blora Arief Rohman, jajaran Forkopimda, Pengurus NPCI Jawa Tengah, Kepala OPD terkait dan puluhan perwakilan penyandang disabilitas yang ada di Kabupaten Blora.

Ketua panitia Musorkab Sutiyono mengatakan, Musorkab digelar setelah masa bhakti kepemimpinan ketua umum NPCI Blora berakhir pada Oktober 2023 lalu. Sehingga perlu dilakukan pemilihan ketua baru.

” Sesuai aturan yang ada, Musorkab digelar karena masa kepemimpinan ketua umum NPCI Blora sudah berakhir. Jadi kami dari panitia diberikan tugas untuk melakukan penjaringan,” kata Sutiyono, di Pendopo Pagelaran Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata, Kabupaten Blora, Rabu (15/11/2023).

Sutiyono mengungkapkan penjaringan calon ketua umum NPCI digelar selama sepakan. Dimulai tanggal 21 Oktober sampai 28 Oktober lalu.


” Hingga masa penutupan penjaringan hanya Pak Sriyono yang melakukan pendaftaran. Setelah kami cek syarat administrasi, kami dari panitia menyimpulkan sudah memenuhi syarat. Sehingga hari ini kami putuskan menetapkan Pak Sriyono sebagai ketua umum NPCI Blora periode 2023-2028,” terangnya.

Menurut Sutiyono, setelah ditetapkan hari ini, pihaknya akan segera menjadwalkan untuk pelantikan ketua umum baru. Ia meminta ketua umum baru untuk segera menyusun struktur kepengurusan NPCI Blora periode 2023-2028.

” Setelah ini kami dari panitia akan segera jadwalkan untuk pelantikan ketua baru dan jajaran pengurus. Sehingga kami minta ketua baru untuk segera menyusun kepengurusan tersebut,” jelasnya.

Sementara itu Sriyono mengatakan, siap melanjutkan untuk memimpin NPCI Blora. Ia berharap dukungan semua pihak agar NPCI ke depan bisa semakin maju.

” Saya ucapkan terima kasih atas dukungan bapak ibu semuanya. Saya mohon doa dan dukungannya agar kedepan bisa semakin membuat NPCI lebih maju dan berprestasi baik di tingkat Provinsi, nasional bahkan internasional,” ucapnya.(MN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini