KENDAL(TERASMEDIA.ID)- Bagi kalian yang hobby kuliner soto tentu sudah mengetahui bagaimana kelezatan cita rasanya yang nikmat.
Soto yang enak lalu si penjual punya paras yang cantik atau ganteng pastinya bakal membuat kita makin semangat membelinya.

Seperti penjual Soto Seger Kartosura yang berparas cantik asal Sukorejo yang sukses mencuri perhatian warganet di media sosial.

Bagaimana tidak, wajahnya yang cantik bikin pelanggan setia yang membeli sotonya gagal fokus.
Potret penjual soto ini menjadi viral usai diunggah oleh akun Instagram @puput pada beberapa waktu lalu.

Usut punya usut, identitas penjual soto cantik ini bernama Puput Bimowati(23). Wajahnya yang cantik menjadi viral usai diunggah di instagram.

Dalam unggahannya, terlihat potret tengah menjajakan dagangannya di warung Soto Seger Kartosura milik H Mastur Darori.

Wajahnya yang cantik semakin terlihat anggun dengan mengenakan jilbab berwarna kuning, saat menyiapkan pesanan pelanggannya.

Wanita pemilik akun Instagram @puput kerap kali mengunggah aktivitasnya ketika berjualan soto yang terletak di arena Futsal Sukorejo.

Usai viral, akun Instagram-nya pun diserbu netizen yang ramai-ramai mengikutinya.

Dalam potret yang ia unggah juga nampak banyak sekali pembeli yang sedang antre untuk membeli soto yang ia jual.

Sontak saja dalam setiap unggahannya di Instagram selalu ramai dikomentari warganet yang memuji kecantikan dan kegigihannya berjualan soto meski masih berusia muda.

Pemilik Soto Segar Kartosura H Mastur Darori, mengatakan, Puput ini memang punya paras yang cantik dan juga masih lajang.

Selain itu, ia juga hobby olahraga sepakbola. “Mainnya pun juga bagus diantara teman- teman yang lainnya,”kata H Mastur, Rabu(30/06/2021).

Untuk itu, H Mastur meminta, bagi pemburu kuliner terutama soto, dan yang masih penasaran dengan sosok Puput, silakan datang langsung ke soto seger Kartosuro yang terletak di Arena Futsal Sukorejo tepatnya depan Puskesmas Sukorejo. (DN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini